Jumat, 25 Juli 2014

paket homestay karimunjawa
Paket Homestay Karimunjawa
Paket homestay karimunjawa merupakan salah satu pilihan dari calon wisatawan yang berkunjung ke pulau karimunjawa. Penginapan yang cukup luas dan fasilitas yang mencukupi untuk beristirahat. Tidak hanya itu saja,  Kamar hotel homestay dapat menjadikan suasana yang ceria saat bergabungnya wisatawan lain yang berkumpul dalam satu hotel ini. Permainan seru bisa membawa kehangatan wisatawan tour karimunjawa. Penginapan ini bisa saja disebut dengan homestay murah karimunjawa karena letak kamar yang sederhana dan nyaman untuk ditempati.

homestay hotels
Homestay Hotels
Penginapan homestay dapat diartikan pula dengan losmen. Karena dengan kesederhanaannya serta pengelolaan yang berasal dari rumah penduduk setempat. Penduduk sekitar menggambarkan adanya peluang usaha untuk menjadikan tempat tinggalnya sebagai penginapan, sehingga kamar-kamar yang terletak di dalam rumah dijadikan sebagai tempat tinggal untuk wisatawan karimunjawa. Harga homestay di karimunjawa relative murah dibandingkan dengan hotel yang lain. Beberapa wisatawan memilih hotel ini dan menganggap harga yang sangat mencukupi dengan kantong wisatawan.

kepulauan karimunjawa
Kepulauan Karimunjawa
Paket homestay ekokarimunjawa memberikan penawaran yang murah kepada wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Selain itu paket hotel karimunawa ini merupakan pilihan yang cukup strategis  agar dapat leluasa berlibur ke karimunjawa serta menikmati pantai dengan udara yang sejuk yang ada di sekitar pulau karimunjawa. Beberapa pilihan paket harga yang kami tawarkan terlihat pada tabel dibawah ini:


PAKET HARGA HOMESTAY KARIMUNJAWA 

 

daftar harga paket homestay karimunjawa
Paket 2 Hari 1 Malam Via Semarang Dan Jepara

daftar harga paket homestay di karimunjawa
Paket 4 Hari 3 Malam Homestay Via Jepara


Tidak terlepas dari paket homestay karimunjawa yang kami berikan untuk anda, kami juga memberikan beberapa fasilitas untuk wisatawan. Fasilitas yang kami berikan untuk wisatawan jika memilih paket ini adalah sebagai berikut:

FASILITAS PAKET HOMESTAY


Fasilitas Paket Homestay Karimunjawa
Fasilitas Paket Homestay Karimunjawa

Dengan paket homestay karimunjawa ini, kami memberikan fasilitas dan kepuasan untuk calon wisatawan kami, sehingga ekowisatakarimunjawa akan lebih memperhatikan akan kebutuhan anda saat menuju ke pulau karimunjawa. Silahkan hubungi kami pada nomor telepon +6282136999001 / +6285643375554 PIN 29F1F57D dengan pemandu kami Dhian Pramono Sakty atau klik tautan dibawah ini ini untuk informasi tentang ketentuan peserta serta cara pendaftaran karimunjawa.
pendaftaran karimunjawa tour



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer